INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

HOTEL UNIK BERTEMA TWITTER PERTAMA DIDUNIA

twitter emoticon

         Jika Anda Twitterholic, mungkin hotel unik yang satu ini cocok untuk tempat liburan anda. Bukankah itu mimpi yang menjadi kenyataan? tempat seperti itu ada di Pantai Magaluf, Pulau Majorca, Spanyol. Majorca adalah salah satu pulau di Laut Mediterania yang jadi destinasi musim panas favorit wisatawan.

situs mengakses twitter
Hotel Twitter ini disebut Sol Wave House, dan itu adalah tempat di mana Anda tidak akan hanya perlu menggunakan Twitter untuk mengisi waktu senggang, tetapi Anda juga akan didorong untuk menggunakan Twitter terus menerus karena akan meningkatkan kenikmatan liburan Anda .

twitter for mobile
 Hotel ini memiliki aplikasi Twitter sendiri yang hanya akan bekerja dengan  wi-fi milik hotel. Hal ini memungkinkan para tamu untuk bertemu, menggoda, berbagi foto, mengirim pesan, mengirim ciuman virtual, dll dengan tamu lain di hotel. Ini adalah hotel partai, dan itu dirancang untuk memenuhi kebutuhan orang-orang yang mencintai Twitter.

trending topic twitter
Ada juga hal-hal yang biasa Anda temui dari sebuah Twitter seperti balon biru, koktail biru , permen biru dan Twitter party suite (sempurna untuk tweetup). Ada juga permainan Twitter hashtag  Anda dapat bermain dengan tamu lain sambil bersantai di tempat tidur Bali, dan permainan bertema Twitter yang lain.

aplikasi untuk twitter
       
          Jika Anda membutuhkan pelayan restoran ataupun room service untuk memesan menu makan, Anda hanya perlu mengirim mereka sebuah tweet bukannya mengangkat telepon dan memanggil mereka. Hotel ini telah terbuka selama sekitar satu tahun, dan tampaknya ada cukup banyak pecinta Twitter di dunia yang menyukainya.<Link>

berikut video tentang HOTEL  UNIK BERTEMA TWITTER PERTAMA DIDUNIA :




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN