INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

BUNKER RANJANG UNIK UNTUK MENYIMPAN BARANG BERHARGA ANDA

brankas untuk rumah

BUNKER RANJANG UNIK ALA MILITER - Ada banyak perangkat inovatif yang dirancang selama bertahun-tahun untuk mencegah pencuri membobol rumah kita. Beberapa diantaranya sangat simple sekali pemakaiannya karena dapat diaktifkan dari smartphone kita. Namun, jika sistem apa pun yang Anda miliki masih juga gagal, mungkin anda patut juga mencoba yang satu ini.

brankas paling aman
Banyak orang memiliki tempat tersendiri yang aman tersembunyi untuk menyimpan barang-barang berharga seperti emas, permata, dokumen rahasia dan mungkin uang dollar anda agar tetap aman, tapi aku yakin Anda belum melihat tempat yang aman seperti ini sebelumnya. tempat yang aman tersembunyi ini disebut BedBunker, bunker gaya militer yang aman yang memungkinkan Anda untuk tidur diatas barang-barang berharga Anda setiap malam.

brankas paling aman
Bunker ini  benar-benar dapat dimasukkan ke dalam tempat tidur Anda. Jika pencuri merampok rumah Anda sementara Anda tidak ada, Anda bisa yakin barang-barang Anda akan tetap aman dalam BedBunker Anda. Perusahaan yang membuat Brankas ranjang ini juga menciptakan Brankas di banyak tempat selain tempat tidur. Mereka juga membuat Brankas tersembunyi untuk sofa Anda, lemari, mobil dan meja juga.

brankas murah
Brankas ini juga akan melindungi barang-barang Anda dari kebakaran. namun harga bunker unik ini sangat mahal, menurut website resminya, untuk satu unitnya anda harus membayar $ 3.000. wow....sungguh Ranjang yang mahal <Link>
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN