INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

700 MOBIL UNIK KOLEKSI SENIMAN DARI INDIA

mobil rokok unik

       Sudhakar Yadav merupakan pemilik sekaligus pembuat dari 700 mobil-mobil unik tersebut. woww....luar biasa sekali bukan ! ia  mulai menggeluti hobi menciptakan mobil-mobil aneh tersebut semenjak umur 14 tahun.

mobil cangkir unik
terinspirasi dari benda-benda yang ada di sekitarnya, ia mulai menciptakan mobil yang berbentuk bola tenis, kamera nikon, cangkir teh, cricket, meja billyard, bola basket, hamburger, ranjang, kloset, komputer, sepatu, ruang tamu, terong dan masih banyak lagi. dan untuk semua koleksinya tersebut, yadav membuat museum bernama  “Sudha Cars Museum” khusus untuk mobil-mobilnya yang unik itu . banyak yang menyukai hasil karyanya tersebut dan menurut yadav, saking ramainya pengunjung bisa mencapai 1000 orang per harinya. wow...!!!
        sekitar rp 23 juta atau £ 1.500 di butuhkan untuk membuat satu buah unitnya Mobil-mobilnya pun pernah ditampilkan dalam road show dan pameran di seluruh daerah di India. dan karena hobi yang telah digelutinya selama 30 tahun,  Sudhakar Yadav yang berasal dari Hyderabad, India tersebut menjadi terkenal di seluruh dunia karena mobil-mobilnya yang unik itu.<Link>
mobil untuk baseball

meja billyard unik

bola basket termahal

bola tenis terunik

roti hamburger berjalan

kamera nikon canggih

ranjang unik

kloset unik

komputer bermesin mobil

mobil antik


sepatu bermesin mobil

ruang tamu unik

mobil terong segar
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN