INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

INVISIBLE WETSUIT: PAKAIAN SELAM PALING AMAN UNTUK MENGHINDARI SERANGAN IKAN HIU

PAKAIAN SELAM KEREN

      Sering terjadinya penyerangan oleh ikan hiu beberapa tahun terakhir di kawasan Australia barat (lima diantaranya adalah yang paling fatal) membuat para ilmuwan dari University of Western Australia dan desainer Shark Attack Mitigation Systems (SAMS) berpikir keras untuk menciptakan pakaian selam yang melindungi dari ikan hiu . setelah dua tahun berselang akhirnya baru2 ini diluncurkan dua "pakaian  tak terlihat" untuk menghindari serangan ikan hiu yang ganas.

pakaian selam antihiu
Elude adalah nama untuk "jubah gaib"yang berwarna biru. dirancang khusus untuk para perenang ataupun penyelam di laut. dan Diverter adalah nama untuk yang bergaris putih-biru gelap  yang dikhususkan untuk para peselancar. dengan harga $495 "jubah gaib" ini sudah mulai dipasarkan mulai rabu 16 juli 2013 secara online.
     Prof Shaun Collin, dari UWA Ocean Institute, mengatakan pakaian ini merupakan hasil dari perpaduan penemuan ilmiah dengan pengamatan tentang alam  yang ditujukan untuk mengurangi risiko para perenang, peselancar dan penyelam. <Link>




Berikut Video tentang INVISIBLE WETSUIT:


Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN