INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

BADAI PETIR RAKSASA DI TEXAS

badai tornado terbesar

Setelah empat tahun tidak berhasil berburu badai, Mike Olbinski akhirnya menemukan apa yang ia harapkan. Sebuah hujan badai petir raksasa yang berputar dengan struktur yang kompleks dan gerakan yang aktif.

       Hasilnya adalah video berdurasi 01:55 menit di bawah ini. Badai itu terlihat pada tanggal 3 Juni 2013, di dekat Booker, Texas. memakai kamera Canon 5D Mark II and Rokinon 14mm 2.8 .
   
Olbinski menggambarkan momen yang menakjubkan itu sebagai berikut:
" kejadian seperti ini telah lama menjadi tujuan saya. Ini adalah tahun keempat saya mengejar badai di dataran dan saya tidak pernah sedekat ini ke objek. Ketika saya akhirnya mengabadikan semua momen unik ini ... air mata rasanya berlinang. Aku berteriak kegirangan hingga terasa sampai di bagian atas paru-paruku , aku memberi Andy pelukan, berterima kasih kepadanya karena memberi tahu lokasi ini sebagai lokasi target kami selama hampir seminggu. Kami juga mendengar pemburu lain di dekat lokasi ini yang juga berteriak kegirangan. Ini adalah saat yang luar biasa. Aku tidak akan pernah ... dalam hidup saya ... melupakan hari ini. "

sumber : mikeolbinski.com




Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN