INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

APLIKASI UNIK UNTUK PARA SHOPPING MANIA YANG GEMAR BERBURU DISKON

APLIKASI UNIK SMARTPHONE

       Buat yang gemar berbelanja (shopping mania) tentunya akan tertarik dengan produk baru apalagi yang berhubungan dengan diskon. nah, aplikasi unik buat smartphone android ini tentunya akan sangat membantu sekali buat para shopping mania.

       HOT DISKON nama aplikasi tersebut diharapkan dapat menghemat waktu konsumen agar tidak repot lagi hunting di berbagai website.Aplikasi Hot Diskon tersedia secara gratis untuk pengguna smartphone Android yang dapat di-download melalui Google Play Store dan iPhone melalui Apple Store.

     Aplikasi Hot Diskon menyediakan sekitar 200-400 voucher daily deals setiap harinya. uniknya, pengguna aplikasi hot diskon ini juga bisa menyimpan voucher-voucher daily deals dari berbagai website yang sudah dibeli dan diupload ke sistem penyimpanan awan (cloud) Hot Diskon. Pengguna akan diingatkan saat voucher tersebut sudah dapat digunakan atau akan habis masa berlakunya agar tak lupa sudah membeli voucher apa saja.

     keunggulan aplikasi hot diskon ini adalah aplikasi ini dapat menampilkan diskon-diskon yang sedang aktif di sekitar pengguna berdasarkan jarak terdekat dengan pengguna dengan kemampuan geo-location yang memanfaatkan teknologi GPS pada smartphone.

      Informasi mengenai diskon dan promosi lainnya juga dapat dilihat melalui versi website di www.hotdiskon.com <Link>
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN