INFORMASI UNIK DARI PENJURU DUNIA

6 BARANG UNIK YANG TERBUAT DARI RAMBUT

1. Perhiasan yg terbuat dari Rambut  Manusia
         Kerry Howley, seorang mahasiswa dari Universitas Middlesex mempertontonkan koleksi “Perhiasan” dari
Rambut Manusia. Dengan maksud “Bagaimana orang berpikir Tentang rambut?”, ia memberi judul koleksinya ini DAYA TARIK SESUATU YANG TAK DISUKAI.

 2.Seni Sulam dengan Rambut Manusia
           Zaira pulido meminta kepada semua teman2nya dan pada semua orang setiap helai dari rambut mereka untuk dibuat suatu karya seni sulaman dari bahan rambut. Dia menggunakan rambut layaknya benang dan menciptakan sebuah karya seni, seperti sulaman dari potret teman2nya ( setiap potretnya dibuat dari rambut orang yang  dalam potret tersebut ) dan juga ia membuat replika dari bra dia sendiri

3.Sweater dari rambut anjing
       Doume jalat dehen memangkas rambut anjingnya dan mencoba mengkreasikan hasil rambut yg sudah tidak digunakan tersebut untuk dijadikan sebuah sweater. Butuh 7 tahun untuk membuat 1 sweater karena mesti menunggu setiap kali saatnya potong rambut kembali.

4. Tangga dari rambut
        Seperti yang terlihat, tangga rambut di gambar terbuat dari rambut syntetis

5. Pahatan Tiananmen Square dari rambut manusia
       Huang xin, seorang penata rambut membuat replika  Gate of heaven di Beijing setinggi 3 kaki yang dia kumpulkan dari  para customernya. dia membuat karya seni ini untuk  merayakan  60 tahun keberadaan komunis di china (the founding Communist China).
6. Jubah dari 1 juta meter rambut manusia
        Sebuah jubah unik yang terbuat dari rambut manusia yang sudah tak terhitung lagi (mungkin karena  saking banyaknya) diperagakan oleh seorang model di Hanoi, ibukota Vietnam.Seorang penata rambut dari Vietnam bernama kim do adalah sang perancang Jubah unik tersebut.
   sumber
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

ARTIKEL LAIN